Siap-Siap Melongo, Ini Dia Pria Tercantik Dari Tiongkok

Kalau cowok ganteng dan macho itu sudah biasa. Pria yang satu ini bukannya menarik perhatian para cewek, justru kaum adam yang dibuat penasaran dengan kecantikannya. Dia adalah pria tercantik di Tiongkok.



Selebriti dadakan ini bernama Xiao Can (21 tahun). Dia menjadi pusat perhatian setelah mengikuti beberapa event cosplay yang dia ikuti. Dia juga sempat mengikuti semacam kontes adu bakat dengan menampilkan tarian gemulai bak puteri raja.

Dari sekian foto yang diunggah, tampak sangat banyak komentar masuk memuji kecantikan Xiao. Pria cantik ini juga dipuji karena dari sekian foto yang diupload, dia tidak menampilkan pose memanyunkan bibir maupun pose aneh lain yang biasa digunakan cewek-cewek saat selfie. Dia terlihat lebih sopan dibandingkan dengan wanita sebenarnya.


Siap-Siap Melongo, Ini Dia Pria Tercantik di China

Awalnya tidak ada satupun yang mengira dia adalah sorang pria. Bentuk wajah dan hasil make up yang sempurna berhasil menipu mata bahwa kecantikan ternyata tidak ditentukan dari gender saja. Xiao diketahui sebagi pria setelah blog pribadinya mencantumkan informasi siapa dia sebenarnya.



Meskipun mempunyai wajah cantik yang nyaris sempurna, Xiao tidak melakukan operasi plastik apapun. Dia juga tidak tertarik mengganti gendernya menjadi perempuan. Dia pun juga tidak keberatan jika lebih banyak pria yang memuji elok wajahnya dibandingkan dari kaum hawa. 

via: kapanlagi.com

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Siap-Siap Melongo, Ini Dia Pria Tercantik Dari Tiongkok"

Back To Top