10 Video Youtube Paling Banyak di Tonton

Saat mantan pegawai PayPal Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim pertama mucul dengan ide untuk situs berbagi video di tahun 2005, mereka tidak tahu apa yang akan terkuak di tahun-tahun mendatang kemudian.

you tube

Pada 14 Febuari 2005, saat itulah YouTube diluncurkan dan pada tanggal 23 April ditahun yang sama, sebuah klip 18 detik diunggah oleh Karim yang videonya berjudul “Me at the zoo” yang kemudian menjadi video pertama kali yang dibagikan

10 tahun kemudian, YouTube telah menjadi fenomena global dengan 1 M pengguna dan 300 jam video diunggah disetiap menitnya.

Dari klip “Baby” milik Justin Bieber hingga klipnya “Charlie bit my finger,” berikut ini 10 video YouTube yang paling banyak dilihat selma 10 tahun terakhir:

1. "Gangnam Style" by Psy



Penyanyi rapper Psy ini menghentak YouTube dengan video klipnya yang berjudul “Gangnam Style” yang memegang posisi sebagai video yang paling banyak dilihat dengan lebih dari 2,2 Milyar view sejak perilisannya pada tanggal 15 Juli 2012 silam.


2. "Baby" by Justin Bieber (feat. Ludacris)



Video musik dari Bieber ini pertama dirilis pada tahun 2010 silam dan dan telah dilihat sebanyak 1,1 Milyar view.


3. "Dark Horse" by Katy Perry (feat. Juicy J)



Video klip yang terinspirasi budaya Mesir “Dark Horse” milik Katy Perry ini dirilis pada awal tahun 2014 dan hingga sekarang telah meraih lebih dari 913 juta view


4. "Roar" by Katy Perry



Video yang bersifat komedi dari Katy Perry “Roar,” telah meraih lebih dari 886 juta view di tahun 2013, dan menandai spot kedua Perry di list 10 video yang paling sering dilihat.


5. "Party Rock Anthem" by LMFAO (feat. Lauren Bennett and GoonRock)



Video elektrik LMFAO untuk dance track elektrik mereka “Party Rock Anthem” telah mencapai lebih dari 855 juta view sejak perilisannya pada 8 Maret 2011 silam.


6. "Love the Way You Lie" by Eminem (feat. Rihanna)



Video klipnya “I Love the Way You Lie” yang berkolaborasi dengan Rihanna telah meraih lebih dari 848 juta dari tahun 2010 hingga sekarang.


7. "Waka Waka (This Time for Africa)" by Shakira (feat. Freshlyground)



Single video Shakira yang menjadi jingle resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan “Waka Waka,” telah meraih lebih dari 838 juta view.


8. "On the Floor" by Jennifer Lopez (feat. Pitbull)



Video klip dari juri American Idol, Jennifer Lopez “On the Floor” yang dirilis di tahun 2011 telah meraih lebih dari 824 juta view.


9. "Gentlemen" by Psy



Setelah kesuksesan “Gangnam Style” di tahun 2012, Psy kembali mengeluarkan video music untuk single keduanya “Gentlemen” pada 13 April 2013. Meskipun belum mencapai jumlah view yang diperoleh video sebelumnya, yang tercatat menjadi video paling banyak ditonton, “The Gentlemen” telah meraih lebih dari 825 juta view sejak perilisannya.


10. "Charlie bit my finger -- again!" by Harry and Charlie Davies-Carr



The Carr menjadi sensasi yang viral saat video klip yang mereka buat di rumah orang tua mereka masuk YouTube pada tangga 22 Mei 2007 dan video ini kemudian memperoleh 816 juta view.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "10 Video Youtube Paling Banyak di Tonton "

Back To Top