Foto levitasi, Ketika Fotografi Melayang yang Menggemaskan

Sejak dimulainya era fotografi digital, banyak hal yang sebelumnya sulit untuk dilakukan menjadi lebih mudah dilakukan dengan olah digital (digital imaging). Olah digital telah membuka ruang kreatifitas yang lebih luas, salah satunya adalah Foto Levitasi.

will can fly

Foto Levitasi adalah salah salah satu teknik manipulasi foto untuk membuat objek foto tampak seolah-olah melayang. Hal ini dimungkinkan dengan adanya aplikasi pengolah foto seperti Photoshop atau GIMP. Sering kali kita melihat foto dengan objek yang melayang dan kemudian muncul pertanyaan, bagaimana hal tersebut mungkin dilakukan? Banyak cara kreatif yang dapat dilakukan untuk membuatnya.Sebenarnya sudah banyak orang yang membuat foto tampak seolah-olah melayang, terutama sejak manipulasi foto digital mulai marak.

yaitu William (Wil) Lawrence, anak termuda di keluarganya, lahir agak sedikit berbeda dari saudara-saudaranya, tapi itu bukan alasan ayahnya untuk tidak berdiam diri. Wil memiliki sindrom Down, namun berkat sedikit permark Photoshop dari fotografer ayahnya Alan, ayahnya memberikan hadiah yang sangat istimewa untuk anaknya - Wil bisa terbang!

"Pada Foto-foto Wil terbang diambil, ada artian khusus bagi saya karena saya berpikir tentang tantangan unik Wil akan menghadapi pertumbuhannya yang beranjak dewasa. harapanku mengajarinya bahwa meskipun dengan penyandang cacat, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

Alan juga tengah mempersiapkan sebuah proyek yang disebut "Bringing The Light," tujuan agar menginspirasi dan mendukung keluarga lain yang hidup dengan sindrom Down. Check it out 

Fotografi Melayang

Fotografi Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Foto Melayang

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Foto levitasi, Ketika Fotografi Melayang yang Menggemaskan"

Back To Top