Pakai Hijab dan Tidak, Inilah Reaksi Pria di Jalanan Kota New York

Amerika sebagai negara maju, memiliki beragam etnis yang tinggal di sana. Mulai dari Afrika, Eropa, hingga Asia, di mana kebanyakan orang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi dengan berada di sana.

Pakai Hijab dan Tidak, Inilah Reaksi Pria di Jalanan Kota New York

Dan salah satu kota yang cukup terkenal di Amerika adalah New York, di mana banyak sekali orang yang berkunjung kesana. Kota yang tidak pernah tidur itu, selalu ramai baik di siang hari maupun malam hari.

Seperti yang dibuktikan video yang kami sajikan di bawah ini. Dimana pada video pertama yang dibuat oleh Karim Metwaly dari Are We Famous Now yang berjudul "10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab" memperlihatkan perbedaan dari dampak berhijab dan tidak berhijab.

Untuk membuktikannya Karim membuat video dengan menggunakan sebuah kamera tersembunyi. Dia menggunakan seorang model wanita sebagai percobaannya untuk berjalan di sepanjang jalan trotoar di Manhattan, New York, AS.

Percobaannya wanita yang menjadi model tersebut tidak menggunakan hijab dan memakai celana jeans, kaos ketat dengan kardigan. Ketika wanita itu berjalan ia mengundang banyak perhatian para pria disekitarnya, dimana di sepanjang jalan wanita itu digoda oleh para pria mulai dari menyapa, melihat bagian tubuh tertentu, memberikan siulan dan godaan-goodaan yang berbau negatif lainnya.

Namun Anda akan mendapatkan perbedaan mencolok, saat berada di sana, terutama jika Anda seorang wanita muslim yang memakai hijab, dengan mereka yang tidak. Lalu seperti apa reaksi orang-orang di sana terhadap wanita yang memakai hijab dan tidak?

Mungkin video di bawah ini bisa menjelaskan perbedaan yang mencolok antara keduanya



more info: ketahui.com

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pakai Hijab dan Tidak, Inilah Reaksi Pria di Jalanan Kota New York"

Back To Top