Tragis..! Video Siswi Berjilbab Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot

Semua orang juga tahu bahwa mereka yang masih berusia remaja hanya punya satu kewajiban dalam hidupnya yakni belajar demi pendidikan yang lebih baik. Orangtua akan melakukan apapun agar anak-anak mereka belajar dan terhindar dari tindakan buruk. Namun yang beredar dalam video ini bisa bikin orangtua manapun menangis.

Video Siswi Berjilbab Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot

Sebuah video berjudul 'Jangan Ditiru! Tragis Siswi Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot' beredar di dunia maya. Seperti dalam judulnya, kamu bisa melihat sekelompok siswi SMA yang mayoritas berjilbab itu tengah melakukan tindakan miris tersebut, bukannya belajar di sekolah.

Dalam video berdurasi 3 menit 14 detik itu kamu bisa melihat beberapa siswi berjilbab sedang berada dalam sebuah angkot. Meski direkam dalam video berkualitas buruk, tampak jelas kalau beberapa siswi yang diduga sekitar 10 orang ini sedang menikmati menghisap rokok dan meneguk cairan yang diduga minuman keras.

Bahkan ada pula yang tampak teler karena menenggak minuman keras serta bingung mengipasi diri sendiri. Meskipun direkam, para siswi yang tak diketahui dari sekolah mana ini tampak tak menyesali apa yang mereka lakukan. Mereka masih asyik merokok dan membagi gelas berisi minuman keras.



Tersebar melalui akun Facebook Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan, video ini jelas menampar dunia pendidikan Indonesia. Di mana seharusnya saat ini para pelajar tengah sibuk mempersiapkan diri untuk ujian, tapi malah ada beberapa yang sibuk menghabiskan waktu dengan merokok dan mabuk.

Pertanyaannya, apakah para siswi yang ada dalam angkot itu benar-benar pelajar berjilbab atau hanya ulah oknum tak bertanggung jawab? [kapanlagi.com]

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Tragis..! Video Siswi Berjilbab Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot"

Back To Top