5 Artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan di Media

Sudah menjadi kebiasaan setiap wanita untuk memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya. Tak terkecuali dengan para artis. Meski secara tidak langsung, mereka tidak mengetahui jika mereka sedang pamer. Beberapa artis tanah air pun memiliki kebiasaan serupa. Bahkan, mereka tak malu-malu memiliki barang mewah yang dimiliki.

5 Artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan di Media

Berikut seperti dikutip dari liputan6.com beberapa artis yang terkesan suka memamerkan barang-barang mewah milikinya:

1. Roro Fitria

Roro Fitria

Artis seksi Roro Fitria menjadi artis terhangat yang memamerkan harta kekayaannya. Baru-baru ini Roro bahkan sampai harus membawa buku tabungan yang diketahui jumlah depositonya mencapai puluhan miliar. Itu belum cukup, Roro juga kerap memamerkan perhiasan dan juga mobil-mobil mewahnya.

Roro Fitria

Namun, Roro menolak jika dibilang riya. Menurutnya, apa yang dilakukannya ini karena permintaan pengundangnya di sebuah acara.

"Aku nggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang TV yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku nggak ada unsur pamer," kata Roro saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Roro Fitria

Artis yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku sumber kekayaannya memang tak bukan semata dari panggung hiburan. Roro tak memungkiri ada banyak faktor warisan keluarga.

"Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pintar kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil," pungkas Roro.

2. Bella Shofie

Bella Shofie

Bella Shofie juga menjadi artis yang suka memamerkan barang-barang mewahnya. Bahkan, gara-gara suka pamer, banyak netizen atau bahkan hatters-nya yang mengkritik Bella.

Yang terbaru, bersama dengan Roro Fitria, Bella juga ikut memamerkan barang-barang mewahnya di sebuah acara TV. Tanpa sungkan, Bella memamerkan tas mewah, dan juga sepatu koleksinya.

Bella Shofie

Bella sendiri mengaku membeli barang mewah bukan cuma buat gaya atau gengsi semata. Namun, serta untuk periode depannya.

"Ini kan sanggup untuk investasi. Mampu dipasarkan lagi sewaktu-waktu. Menjadi bagus serta koleksi barang mewah," ungkapnya.

3. Syahrini

Syahrini

Penyanyi Syahrini pun tak kalah ketika memamerkan barang-barang mewahnya. Syahrini juga kerap memajang fotonya ketika sedang keluar negeri. Selain itu, Syahrini juga gemar memajang posenya di pesawat jet pribadi.

"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Syahrini

Tak merasa cukup, yang terbaru, Syahrini bercerita soal perhiasan berlian seharga Rp 5 miliar. Syahrini memukau pengunjung dengan berlian yang dikenakannya saat bernyanyi membawakan beberapa lagu.

Mengenai sebutan ‘tukang pamer’ yang ditujukan haters untuknya, Syahrini tak mau ambil pusing. "Akun pribadi Instagramku itu daily news ya. Kayak aku punya diary," ucapnya.

Syahrini

Bukan Syahrini namanya jika tak menuai sensasi dalam setiap penampilannya. Kegiatan Syahrini yang sempat kontroversial, dan kerap menuai kritikan, kebiasaan itu justru mulai menulari artis lainnya.

4. Angel Lelga

Angel Lelga

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga juga senang mengumbar koleksi tas dan sepatu mewahnya di depan publik. Angel memang sering terlihat gemar mengoleksi tas Hermes. Diakui pedangdut yang kini aktif di politik, tas Hermes miliknya ada yang harganya nyaris satu miliar.

Tas milik Angel dengan harga fantastis itu sama dengan kepunyaan Victoria Beckham. "Sebenarnya waktu saya beli itu harganya masih di bawah Rp 1 miliar, sekitar Rp 900 jutaan. Cuma kan semakin ke sini, dolar kan naik, jadi harganya semakin naik, makanya sampai miliaran," kata Angel.

5 Artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan di Media

Diakui Angel, mengoleksi tas mahal bukan sekadar gengsi atau hanya untuk gaya-gayaan. "Ini kan juga bisa untuk investasi ya. Bisa buat penyemangat saya, biar semakin giat bekerja," ujar pedangdut ini.

Untuk mendapatkan tas mahalnya, kata Angel, ia rela berburu ke luar negeri. Ia merasa puas saat mendapatkan tas yang belum dimiliki orang lain. "Kalau lagi jalan-jalan ke luar negeri aku pasti beli atau pesan sama teman di grup. Kalau ada yang bagus, ya diambil," ungkapnya.

5. Farhat Abbas

Farhat Abbas

Pengacara dan artis Farhat Abbas yang selalu ingin menjadi pusat perhatian ini merupakan salah satu artis yang terkenal gemar menghujat orang dan membuat sensasi. Tidak hanya itu, selain sensasi dan kontroversi, dia juga sangat gemar pamer sepatu mahalnya yang mencapai kisaran 25 juta rupiah.

Mantan suami Nia Daniati ini juga sering mengunggah sepatu mahalnya di media, seperti di Twitter. Dan lagi, aksi pamer Farhat Abbas malah disambut dengan hujatan dari banyak orang.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "5 Artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan di Media"

Back To Top