HEBAT!! Usia Baru 21 Tahun, Sudah Punya 11 Anak

Dia baru berusia 21 tahun namun Naeema sudah melahirkan 11 anak termasuk kembar lima yang semuanya berusia di bawah tujuh tahun.

Naeema yang sudah menikah dengan suaminya, Raad, 25, sejak tujuh tahun lalu, mengatakan dia sebenarnya hanya menginginkan lima anak.



"Percayalah, saya tidak langsung ingin terus mengandung dan melahirkan anak. Saya menginginkan hanya lima, seperti wanita normal lainnya.

"Sudah bertahun-tahun saya tidak bisa ke mana-mana karena sibuk menjaga anak. Apa lagi dengan hadirnya kembar lima yang membutuhkan lebih banyak perhatian.

"Pada malam hari saya lebih banyak terjaga dari tidur karena harus menyusui semuanya," katanya dalam wawancara dengan jaringan televisi Al Arabiya.

Tapi saya salut dengan ibu muda ini, dia menghasilkan banyak keturunan.Dia wanita tangguh. Semoga kelak dapat mendidik anak-anak nya menjadi generasi sukses dan bermanfaat bagi dunia, terutama ibunya sendiri.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "HEBAT!! Usia Baru 21 Tahun, Sudah Punya 11 Anak"

Back To Top