5 Kekuatan Indra Keenam yang Sering Dialami Wanita Tanpa Disadari

Indra keenam atau six sense adalah kemampuan untuk merasakan hal-hal yang tidak dimiliki orang lain, seperti merasakan keberadaan makhluk gaib, membaca pikiran bahkan meramal sesuatu yang belum terjadi.

5 Kekuatan Indra Keenam yang Sering Dialami Wanita Tanpa Disadari

Sebenarnya, setiap manusia memiliki kemampuan indra keenam yang berbeda-beda. Hanya saja ada yang bisa menggunakannya dan ada yang tidak. Tapi tahukah kalian Ladies bahwa wanita juga kerap mengalami indra keenam tanpa disadari?

Dilansir Vemale.com, berikut beberapa kejadian yang berhubungan dengan indra keenam dan mungkin pernah Anda alami.

5. Mendeteksi Kebohongan Pria

Indra keenam yang satu ini kemungkinan besar dimiliki setiap wanita. Hanya dengan melihat bahasa tubuh dan perubahan suara seorang pria, Anda sebenarnya tahu kalau mereka sedang berbohong.

Wanita lebih memakai perasaan dan lebih halus lagi membaca setiap perubahan bahasa tubuh pria. Terlebih lagi, pria kurang pandai berbohong dibandingkan dengan wanita. Oleh sebab itu, sangat mudah untuk membaca kebohongan mereka.

4. Didekati Banyak Pria Saat Masa Subur

Di masa subur, wajah wanita tampak lebih bersinar, kulit terasa lebih halus dan tubuh Anda akan mengeluarkan aroma segar. Maka jangan heran jika banyak pria yang berbaik hati mendekati Anda. Dan biasanya, pria-pria itu tidak sadar mengapa mereka mendekati Anda.

3. Menjauhi Ayah Saat Masa Subur

Tanpa Anda sadari, Anda akan menjaga jarak dengan ayah atau kakek ketika sedang datang masa subur. Entah kenapa ada perasaan yang muncul dalam diri Anda kenapa tidak ingin dekat-dekat dengan mereka.

Alasannya mudah, karena tubuh Anda tahu bahwa kakek dan ayah masih satu darah daging dengan Anda. Maka akan diberi sinyal untuk menjauh agar tidak terjadi pembuahan sedarah (incest).

Berbeda dengan didekati banyak pria ketika masa subur. Karena tubuh tahu bahwa pria-pria itu bukan satu darah sedaging.

2. Perasaan Tidak Enak Saat Akan Terjadi Sesuatu

Perasaan tidak enak seperti ini sering dialami wanita pada orang-orang yang dekat dengannya. Misalnya saja perasaan Anda tidak enak dan mencemaskan sesuatu yang tidak Anda ketahui kebenarannya. Tiba-tiba 15 menit kemudian Anda mendapat telepon bahwa kakak Anda masuk ke rumah sakit karena mengalami demam berdarah.

Hal seperti itu disebut telepati dan bisa terjadi pada semua orang, terlebih lagi pada orang yang sangat dekat dengan Anda.

1. Tanpa Bicara Bisa Menebak Isi Kepala

Apakah Anda pernah menebak apa yang dipikirkan teman atau pasangan sebelum mereka mengatakannya? Biasanya, Anda bisa menebak isi pikiran mereka hanya dengan melihat raut wajahnya atau binar mata mereka.

Hal ini sangat wajar dan sering terjadi pada orang yang sudah sangat dekat dengan Anda. Faktor kebiasaan dan kebersamaan juga bisa membuat wanita lebih mudah menebak isi pikiran dan hati orang yang dekat dengannya.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "5 Kekuatan Indra Keenam yang Sering Dialami Wanita Tanpa Disadari"

Back To Top