5 Kisah Paling Aneh yang Dilakukan Orang Untuk Balas Dendam Kepada Mantan

Ditinggalkan seseorang yang kita cintai memang sakitnya tuh disini, apalagi dihianati secara tak berperasaan. Namun, di balik penghiantan dan rasa sakit hati itu terkadang bisa memotivasi seseorang untuk menjadi lebih baik lagi.

Ada pepatah yang bilang kalau cara terbaik untuk balas dendam kepada orang yang pernah menyakiti hati kita adalah dengan menunjukkan bahwa kita bisa berhasil lebih darinya. Seperti beberapa orang ini yang pernah dihianati kekasihnya dengan cara yang sangat menyayat hati. Dan sekarang setelah berhasil, mereka menunjukkan aksi balas dendamnya kepada sang mantan dengan cara yang unik namun bisa membuat hati sang mantan membara.

Sementara beberapa orang lebih memilih untuk melakukan pembalasan dendam dengan cara yang manis kepada mantan, beberapa lagi memilih dengan membuat hati sang mantan merasakan hal yang sama seperti yang dirasakannya.

Kira-kira seperti apa cerita balas dendam orang-orang yang hatinya dilukai?

5. Borong Tiket Bioskop

Borong Tiket Bioskop

Wang adalah pria asal Beijing yang pernah diputuskan pacarnya lantaran tidak mampu membelikan tiket saat hendak nonton film di bioskop. Sakit hati dengan keputusan pacarnya, Wang memutuskan untuk menjadi seorang yang sukses.

Sekarang, Wang sudah sukses dengan usaha yang dibangunnya selama bertahun-tahun pasca diputuskan sang kekasih. Untuk membalas sakit hatinya kepada sang mantan, dia rela menghabiskan uang sebesar 250.000 yuan atau sekitar Rp 478 juta untuk membeli ratusan tiket film Transformers: Age Of Extinction yang rilis Juni tahun lalu. Ratusan tiket yang telah dibelinya itu kemudian dibagikan kepada para penonton yang ingin melihat film tersebut secara gratis.

Wang juga mengklaim bahwa uang yang telah dia keluarkan untuk membeli tiket sebanyak itu tidak sebanding dengan gajihnya sekarang.

Hmm.... kira-kira menyesal tidak mantan Wang?

4. Membangun Rumah UFO

Membangun Rumah UFO

Ketika masih jadi sepasang kekasih, Roberto Sanchez Rivera pernah mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia akan membangun sebuah rumah yang berbentuk UFO. Namun setelah itu, Rivera malah diputuskan kekasihnya karena dia tidak cukup kaya untuk membangun rumah impiannya itu.

Berbeda dengan anak muda zaman sekarang yang hanya bisa galau atau menangis ketika diputusin, Rivera bertekad bahwa dia bisa berhasil dan menunjukkannya suatu saat kepada sang mantan yang telah menyayat hatinya.

Akhirnya, tekad Rivera untuk membangun rumah UFO terwujud. Dengan bermodalkan uang $150.000 (Rp 1,9 miliar), dia berhasil merampungkan rumah UFO-nya.

Rencana pembalasan dendam yang manis untuk sang mantan itu pun terwujud. Apalagi Rivera memutuskan untuk membuat rumah UFO-nya jadi lebih tinggi agar mantannya bisa melihatnya ketika lewat.

3. Membeli Rumah di Sebelah dan Patung Kepalan Jari Tengah

Membeli Rumah di Sebelah dan Patung Kepalan Jari Tengah

Seorang pria sakit hati bernama Alan Markovitz dari Bloomfield Hills, Michigan, memiliki cara yang unik namun tak patut untuk ditiru dalam rangka balas dendam kepada mantannya yang berselingkuh.

Sejak bercerai dengan kekasihnya, dia belum puas dengan mengungkapkannya lewat kata-kata saja. Maka, dibelilah sebuah rumah yang bersebelahan dengan rumah mantan istrinya itu. Yang lebih mecengangkannya lagi, pria itu membuat patung besar kepalan jari tengah menghadap ke rumah istrinya.

Bahkan, patung itu memiliki lampu sorot sehingga bisa dilihat kapan saja oleh mantannya, baik itu saat pagi hari, siang atau malam.

2. Halangi Suami Hadiri Kremasi Putranya

Halangi Suami Hadiri Kremasi Putranya

Apapun alasannya, perceraian akan selalu meninggalkan luka yang mendalam meski kedua belah pihak sepakat untuk berpisah. Seperti yang dialami wanita bernama Cathleen Hackney ini.

Perempuan berusia 56 tahun itu sengaja mengatur upacara kremasi putranya bernama Paul Moreland yang meninggal agar tidak dihadiri oleh mantan suaminya. Dalam rangka mewujudkan upayanya, dia dengan sengaja mengubah dan mengumumkan tanggal upacara yang salah.

Mulanya, sang suami sempat mengambil inisatif untuk mengatur rencana kremasi putranya dan berunding dengan mantan istrinya, dan Hackney pun mentujuinya.

Tak disangka, Hackney nekad pergi ke tempat suaminya mendaftarkan pemakaman putranya untuk mengganti tanggalnya. Namun, itu tidak bisa dilakukan dan Hackney kemudian pergi ke tempat lain untuk menyusun jadwal yang baru.

Saat datang ke tempat pertama, mantan suami Hackney tidak menemukan orang satu pun yang hadir di sana. Dari situ, dia merasa ada yang salah dan sang mantan istri berusaha untuk menghalanginya mengkremasi putrnya.

1. Semua Gadget Apple Kekasih Direndam

Semua Gadget Apple Kekasih Direndam

Kesal sang kekasih selingkuh, seorang wanita di Jepang melancarkan aksi balas dendam dengan merendam semua perangkat Apple milik kekasihnya.

Sejumlah perangkat Apple yang terkenal mahal itu, seperti MacBook, iPhone, Monito Apple, laptop, tablet, Apple TV, dan produk lainnya direndam di bak mandi. Belum puas dengan kekesalannya, dia kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial. [wowmenariknya.com]

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "5 Kisah Paling Aneh yang Dilakukan Orang Untuk Balas Dendam Kepada Mantan "

Back To Top